Pages

Friday, December 07, 2007

.:the beginning:.

Saya tia hariani.
sebenernya saya tidak pandai menulis. tapi saya terkadang ingin menulis. jadi saya pikir, ada baiknya saya mencoba untuk membuat sebuah blog dimana saya bisa share apa yang saya lihat, saya dengar, saya rasakan, dan yang saya pikirkan. maaf kalo terkadang tulisan saya "gak mutu". tapi sungguh dari hati yang terdalam, saya ingin memberikan tulisan yang bermutu.
Blog ini dibuat bukan untuk kepentingan komersil. semua ini hanyalah ruang tulis saya. di mana saya berkuasa untuk menulis apa yang mau saya tulis, untuk mendengar apa yang saya mau dengat, dan untuk berpikir apa yang saya mau pikirkan...
I'm in charge..!! HAHAHA...

Saya... apalagi ya?!
ya saya bahagia memiliki blog ini...hihihi..

cukup!
silahkan membaca tulisan saya setelah ini..monggooo....

Tuhan Memberkatimu...

1 comment:

.diaahh. said...

tambahin gadget "follow blog" paww..! biar bisa follow blog u nih, luamyan ada bacaan di saat bosann..hihi